Sukses

Pantau Rumah dari Jauh Saat Mudik dengan Layanan Canggih Ini

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, memantau rumah dari jauh bukan lagi perkara sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang meninggalkan rumah selama mudik tak perlu lagi merasa khawatir. Sebab, kamu tetap dapat mengetahui kondisi rumah dari kampung halaman.

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, memantau rumah dari jauh bukan lagi perkara sulit. Bila kamu merupakan pengguna IndiHome, misalnya, dapat memanfaatkan Speedy Monitoring yang ditawarkan khusus bagi pengguna IndiHome.

Speedy Monitoring adalah layanan pengawasan (surveillance), yang memungkinkan kamu mengakses live video dan recorded video terkait kondisi tempat yang kamu inginkan (rumah atau toko) secara-real time dengan menggunakan web browser yang terhubung ke koneksi internet.

Ada tiga (3) kelebihan dari Speedy Monitoring yaitu:

1. Hasil perekaman video tersimpan di server IndiHome dan kamu dapat mengunduh hasil perekaman kapan pun.
2. Kamu bisa melakukan pengelolaan terhadap hasil perekaman (kapasitas storage) yang kamu miliki.
3. Kamu dapat mengakses kondisi rumah dari jarak jauh melalui smartphone atau dengan menggunakan mobile application (tersedia untuk smartphone berbasis Android, iPhone, dan Windows Phone).

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini