Sukses

Top 3: 7 Foto Lailatul Qadar Inspiratif di Snapchat

Liputan6.com, Jakarta - Ada 7 foto inspiratif bertema Lailatul Qadar yang beredar di Snapchat, sebagaimana dikutip dari laman The Express Tribune, beberapa waktu lalu. Hal ini menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com. 

Berita lainnya datang dari kabar menurunnya jumlah postingan di aplikasi berbagi foto Instagram. Selengkapnya, berikut ini adalah tiga artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (6/7/2016):

1. 7 Foto Lailatul Qadar Inspiratif di Snapchat

Lailatul Qadar merupakan malam yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Islam di seantero dunia. Saking mulianya, Lailatul Qadar dianggap sebagai sebuah malam yang lebih baik dari seribu bulan.


Salah satu keutamaan terbesar dari Lailatul Qadar adalah diturunkannya ayat Alquran pertama pada malam ini. Para umat Muslim mencoba untuk menemukan malam ini yang dapat jatuh pada setiap malam ganjil di 10 hari terakhir bulan Ramadan. 

Selanjutnya baca di sini 

2. Pengguna Instagram Makin Jarang Posting, Kenapa? 


Perlu diakui, Instagram kini menjadi salah satu jejaring sosial terpopuler di dunia. Kendati demikian, bukan berarti penggunanya benar-benar aktif.

Berdasarkan informasi dari Tech Insider, Selasa (5/7/2016), para pengguna jejaring sosial yang telah diakuisisi Facebook tersebut diketahui kian jarang mengunggah konten, baik foto atau video. 

Selanjutnya baca di sini 

3. Berkat Snapchat, Pria Ini Bisa Keliling Dunia Bareng Keluarga 

Seorang pria kelahiran Filipina bernama Garrett Gee memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya dan melakukan perjalanan keliling dunia bersama keluarga, setelah menjual aplikasi scanning besutannya yaitu Scan.



Aplikasi tersebut ia jual ke Snapchat pada 2014 dengan nilai US$ 54 juta atau sekitar Rp 709 miliar--US$ 30 juta atau Rp 394 juta dalam bentuk tunai--sisanya dalam ekuitas di Snapchat. Namun Garrett menolak untuk mengungkapkan soal berapa banyak jumlah uang yang ia terima secara pribadi dalam kesepakatan tersebut. 

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)