Sukses

Top 3: Cara Beli Laptop Tanpa Nabung hingga Aplikasi Edit Foto

Artikel tentang cara beli laptop hanya bermodal uang Rp 300 ribu menarik minat pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (6/7/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang empat cara beli laptop harga Rp 5 jutaan hanya bermodal uang Rp 300 ribu menarik minat pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (6/7/2016).

Tak hanya itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel kumpulan meme lucu pada saat Lebaran dan kumpulan aplikasi edit foto untuk membuat foto lebaran makin oke.

1. 4 Cara Beli Laptop 5 Juta Pakai Modal 300 Ribu Tanpa Nabung

4 Langkah Beli Laptop 5 Jutaan dengan Modal 300 Ribuan per Bulan Tanpa Nabung (sumber: halomoney)
Anda berencana membeli laptop baru? Untuk memenuhi beragam kebutuhan, dapat dikatakan laptop high-end merupakan pilihan utama bagi sebagian besar orang.

Namun, harga yang ditawarkan tergolong mahal, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Untungnya, saat ini banyak laptop dengan harga tak terlalu mahal, tapi memiliki kinerja hampir sama dengan laptop high-end tersebut.

Kebanyakan laptop tersebut memiliki rentang harga Rp 3 hingga 5 jutaan. Secara teoretis, makin mahal harganya, spesifikasinya makin baik pula.

Lantas, bagaimana caranya membeli laptop tersebut tanpa perlu menabung terlebih dulu sekaligus memperolehnya dengan harga hemat?

Selanjutnya baca di sini

2. Meme Lucu Lebaran Ini Bakal Bikin Ngakak

Ilustrasi Sosial Media
Tak hanya saling meminta maaf, masyarakat Indonesia yang dikenal kreatif dan aktif di media sosial juga memanfaatkan momen Lebaran untuk membuat meme-meme lucu seputar Idul Fitri.

Beberapa di antaranya banyak membahas soal hal-hal yang ditemui ketika lebaran datang, seperti makanan sampai tokoh dari film The Conjuring, Valak, yang akhir-akhir ramai dibicarakan di media sosial Indonesia.

Meme tersebut kemudian diunggah netizen di media sosial masing-masing, seperti Path, Instagram, ataupun Twitter.

Penasaran dengan meme-meme lucu tersebut? Berikut ini adalah kumpulan meme Lebaran yang berhasil dihimpun tim Tekno Liputan6.com, Rabu (6/7/2016).

Selanjutnya baca di sini

3. 3 Aplikasi Edit Buat Foto Lebaran Makin Oke

Dahulu fotografi memang lebih identik dengan teknik pengambilan gambar menggunakan kamera profesional seperti DSLR.
Hari Idul Fitri, atau biasa disebut Hari Lebaran, biasanya menjadi hari ketika semua anggota keluarga berkumpul. Karena itu, tidak mengherankan bila sebagian dari kita mengabadikan momen ini untuk foto bersama.

Bahkan, ada loh yang dengan sengaja datang ke studio foto profesional untuk foto bersama di Hari Lebaran.

Ngomong-ngomong soal foto bersama, kamera smartphone juga ternyata dapat dimanfaatkan untuk foto bersama di Hari Lebaran.

Melalui aplikasi pengolah foto, hasil jepretan kamera smarpthone kamu dijamin bakal lebih bagus. Apalagi, kalau kamera smartphone kamu termasuk kelas menengah ke atas, hasilnya bakal makin bagus.

Apa saja aplikasi pengolah foto tersebut?

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini