Sukses

Blizzard Akan Perkenalkan Karakter Baru di Overwatch

Tembus 10 juta pemain di Overwatch, Bllizzard Entertainment siap perkenalkan karakter baru yang masuk dalam kategori support.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah main gim (game) baru besutan Blizzard Entertainment berjudul Overwatch? Di saat sebagian dari kamu masih berusaha menguasai heroes seperti Genji, Tracer, D.Va, dkk, Blizzard Entertainment siap merilis hero baru.

Melalui posting di akun Twitter resmi Overwatch, Blizzard menunjukkan sebuah gambar senjata prototipe bernama Biotic Rifle yang didesain Torbjorn--salah satu hero di Overwatch.

Seperti diinformasikan di dalam gambar, Biotic Rifle didesain untuk dapat digunakan menyembuhkan rekan satu tim sekaligus memberikan jarak lebih jauh antara penggunanya dan lawan.

Dengan kemunculan senjata prototipe ini, banyak pemain Overwatch berspekulasi karakter hero baru yang akan diperkenalkan oleh Blizzard ini merupakan karakter bertipe sniper-healer.

Mengandalkan jarak, karakter ini dapat menyerang musuh dan menyembuhkan rekan satu tim. Tak hanya itu, beberapa pemain Overwatch menduga hero baru yang akan Bllizzard rilis ini bernama Sombra.

Setelah pekan lalu memperkenalkan Competitive Play lewat pembaruan teranyarnya, akan menarik bilamana Blizzard memperbarui roster hero di Overwatch.

Rencana penambahan hero baru ini akan membuat gameplay di Overwatch lebih seimbang dan makin dekat menjadi gim yang dapat dipertandingkan di ajang eSports di masa mendatang. Overwatch saat ini sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini