Sukses

Top 3: Foto-Foto Indah di Street View Hingga Ponsel Mewah Xiaomi

Foto-foto yang dianggap paling indah di Google Street View menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seniman sekaligus pembuat film Jon Rafman menghabiskan beberapa jam untuk memilah foto-foto yang dianggap paling indah di Google Street View.

Berita ini paling menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang tak kalah menarik datang dari Xiaomi yang dikabarkan akan meluncurkan ponsel kelas premium. 

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini

1. Keren, Foto-Foto Indah Ini Berhasil Tertangkap Google Street View

Sejak 2007, Google Street View berhasil mengambil jepretan panorama dari jalan sepanjang 5 juta mil yang meliputi 45 negara dan 3.000 kota di seluruh dunia.

Seniman sekaligus pembuat film Jon Rafman menghabiskan beberapa jam untuk memilah foto-foto yang dianggap paling bagus.

Seperti dilansir Business Insider, Kamis (7/7/2016), ia kemudian memamerkan foto-foto terbaik di blog-nya.

Baca selengkapnya di sini 

2. Resmi, Pokemon Go Meluncur di Android dan iOS

Ada kabar baik untuk kamu yang sudah menantikan gim terbaru dari Nintendo untuk platform mobile, Pokemon Go. Akhirnya, gim yang dibesut bersama dengan Niantic itu resmi meluncur untuk platform Android dan iOS.

Sayangnya, untuk saat ini belum seluruh wilayah sudah bisa mengunduh gim tersebut. Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman Ubergizmo, Kamis (7/7/2016), gim tersebut baru tersedia untuk pasar Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru.
Niantic Labs persiapkan uji coba tahap beta untuk Pokemon Go (Gamerant)
Hal ini tidak aneh mengingat banyak pengembang gim dan aplikasi yang pertama kali meluncurkan aplikasi besutannya di Australia dan Selendia Baru tersebut. Uji coba disebut menjadi alasan dua negara itu dipilih, sebelum akhirnya meluncur untuk pasar global.

Baca selengkapnya di sini 

3. Xiaomi Bakal Hadirkan Smartphone Premium

Xiaomi dikabarkan akan segera mengubah tradisinya yang selalu dikenal merilis smartphone berharga terjangkau.

Berdasarkan laporan GizmoChina, perusahaan asal Tiongkok itu disebut ingin meluncurkan perangkat premium. Kabar itu diketahui langsung dari Co-Founder Xiaomi, Liwan Jiang beberapa waktu lalu.
Ilustrasi Mi 5 (Sumber: Gizmodo)
Dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (7/7/2016), Xiaomi berencana meluncurkan ponsel dengan harga US$ 600 (Rp 7,9 juta) dan diperkenalkan akhir tahun ini.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini