Sukses

Top 3: Planet Mars Cuma Mimpi Hingga Situs yang Bikin Ngiler

Teori yang menyebutkan bahwa Mars layak dihuni belum bisa dipastikan akurat.

Liputan6.com, Jakarta - Teori yang menyebutkan bahwa Mars layak dihuni belum bisa dipastikan akurat, mengingat sampai saat ini belum ada satu pun yang bisa membuktikan Mars layak untuk dihuni.

Tampaknya, teori tinggal di Planet Merah kini hanya ibarat mimpi di siang bolong. Berita ini paling menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menyedot perhatian pembaca, datang dari kepolisian Darwin, Australia yang memperingatkan gamer Pokemon Go untuk berhati-hati.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. 'Tinggal di Planet Mars Itu Cuma Mimpi'

Mars menjadi kandidat planet layak huni setelah Bumi. Akan tetapi, teori tersebut belum bisa dipastikan akurat, mengingat sampai saat ini belum ada satu pun yang bisa membuktikan Mars layak untuk dihuni.

Benar atau salah, semua masih menjadi tanda tanya besar. NASA masih mencari 'titik terang' apakah planet yang memiliki bulan Phobos dan Deimos ini akan bisa dihuni umat manusia di masa mendatang.
Terungkap, NASA pernah menjalankan misi ekspedisi ke Planet Mars pada 1973 silam. Apakah memang benar?
Padahal, beberapa waktu lalu Badan Antariksa Amerika Serikat tersebut menemukan kandungan air yang terdapat di dalam permukaan Planet Merah tersebut. Kontan, spekulasi bahwa Mars layak ditinggali manusia pun mencuat.

Baca selengkapnya di sini

2. Polisi Peringatkan Gamer Pokemon Go untuk Berhati-hati

Seperti yang sudah kamu ketahui, Pokemon Go saat ini sudah bisa diunduh di beberapa negara tertentu dan secara bertahap akan meluncur secara global.
Pokemon Go (techradar)
Sekadar informasi, Pokemon Go adalah gim (game) di mana kamu akan bertindak sebagai pelatih Pokemon yang dapat menangkap berbagai jenis Pokemon di dunia nyata berkat teknologi augmented reality.

Ini berarti pemain Pokemon Go bisa menemukan berbagai Pokemon di berbagai tempat yang berbeda di dunia nyata.

Baca selengkapnya di sini 

3. Bikin Ngiler, Nikmatnya Nonton Orang Makan di Situs Ini

Sudah biasa jika kita melihat orang bermain gim, melakukan tutorial make-up, review gadget atau sharing cerita dengan vlog di media sosial (medsos). Nah, bagaimana jika kita menonton orang-orang yang sedang asyik makan? Pasti bikin ngiler.
Ilustrasi Muk-Bang (Sumber:Crave Online)
Salah satu medsos populer Twitch rupanya betul-betul melakukan hal tersebut. Ya, situs live streaming ini biasanya lebih dikenal menyiarkan video streaming gim.

Kali ini, Twitch akhirnya merilis kategori baru yaitu "Social Eating" di mana kamu bisa menyaksikan pengguna Twitch menyiarkan videonya sedang bereksperimen dengan makanan-makanan yang lezat dan menggoyang lidah.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini