Sukses

Top 3: 3 Tips Sukses Cari Pasangan Ideal di Tinder

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin di antara Anda sekalian ada yang ditanya "Kapan kawin?" di moment Lebaran kemarin. Kalau pertanyaan itu sudah bertubi-tubi menghampiri Anda, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk menggunakan Tinder, plaftform untuk mencari pasangan.

Namun tak jarang, masih ada saja yang belum menemukan pasangan yang cocok di Tinder. Kira-kira, apa yang salah? Terkait hal ini, artikel mengenai tips sukses mencari pasangan di Tinder, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu, (9/7/2016).

Dua artikel lainnya yang turut menyedot perhatian pembaca adalah artikel berjudul "Akun Twitter dan Facebook Jadi Syarat Masuk ke Amerika Serikat" dan "Spesifikasi Nexus Marlin Beredar di Internet". Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Tips Sukses Cari Pasangan Ideal di Tinder 


Sudah install Tinder, tetapi masih belum dapat pasangan juga? Mungkin ada yang salah dari cara kamu memainkan aplikasi kencan online tersebut.

Mengutip informasi dari laman Tech Insider, Sabtu (9/7/2016), ahli etiket media sosial Daniel Post Senning menyampaikan pandangannya tentang kebiasaan orang 'mencari pasangan' di Tinder.

Pria yang bekerja di Emily Post Institute dan penulis buku "Manners in a Digital World" ini pun memberikan tips bagaimana agar pengguna Tinder bisa match dengan pasangan yang diidamkan

Selanjutnya baca di sini

2. Akun Twitter dan Facebook Jadi Syarat Masuk ke Amerika Serikat

Amerika Serikat disebut akan menambah daftar persyaratan bagi pengunjungan yang ingin masuk ke negara tersebut. Kali ini, pendatang yang mengunjungi negeri Paman Sam itu harus menyediakan akun Facebook dan Twitter-nya sebagai bagian dari proses izin.

Hal itu diketahui menyusul usulan Departeman Keamanan Nasional Amerika Serikat yang ingin memasukkan media sosial sebagai syarat tambahan bagi pencari visa atau Esta (Electronic System for Travel Authorisation).

Dikutip dari laman Mirror, Sabtu (8/6/2016) informasi mengenai akun media sosial ini direncanakan sebagai syarat tambahan. Pun demikian, hampir dapat dipastikan sebagian besar pengaju visa berusaha memenuhi syarat itu untuk memperkecil kemungkinan ditolak.

Selanjutnya baca di sini

3. Spesifikasi Nexus Marlin Beredar di Internet

Smartphone Nexus terbaru kembali menyedot perhatian. Pasalnya, sejumlah spesifikasi dari Nexus Marlin dilaporkan telah beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (8/7/2016), menurut sejumlah informasi dari sumber yang diklaim dapat dipercaya, smartphone Nexus dengan kode nama Marlin itu memiliki layar berukuran 5,5 inci. Marlin adalah salah satu dari dua smartphone Nexus yang diproduksi oleh HTC pada tahun ini.

Nexus Marlin dilengkapi dengan serangkaian spesifikasi mumpuni, di antaranya layar sentuh dengan resolusi QHD, kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, prosesor quad-core Qualcomm, RAM 4GB, dan baterai 3.450 mAh. 

Selanjutnya baca di sini

(Why)