Sukses

5 Foto Pokemon Go Pilihan yang Kece

Meski baru dirilis, Pokemon Go mampu menyedot perhatian gamers di seluruh dunia. Berikut ini lima foto pilihan Pokemon Go yang kece.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru dirilis, Pokemon Go mampu menyedot perhatian gamers di seluruh dunia. Di Indonesia, misalnya, ada gamer yang rela keliling naik ojek online demi berburu Pokemon di Pokemon Go.

Kemudian di Italia, ada gamer yang menuntut pengembang Pokemon Go untuk merilis versi Pokemon Go yang kompatibel dengan perangkat berprosesor Intel. Gamer ini sudah didukung belasan ribu orang.

Dengan demikian, rasanya tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Pokemon Go dalam beberapa waktu ke depan berkesempatan untuk menjadi gim terpopuler, bahkan menjadi gim pesaing Clash of Clans.

Terlepas dari itu semua, sebagian gamer punya cara masing-masing dalam berburu Pokemon. Di bawah ini lima foto pilihan Pokemon Go yang unik dan menarik

5. Berburu Pokemon dengan anjing sungguhan
Seseorang memasangkan smartphone miliknya ke seekor anjing untuk berburu Pokemon. Kreatif?



4. Gastly menghipnosis penumpang kereta?
Salah satu spesies Pokemon, Gastly, ada di sebuah kereta tepat di samping seorang pria yang tengah tertidur. Kondisi itu membuat Gastly tampak seolah-olah berhasil menghipnosis pria tersebut hingga tertidur. Suatu kebetulan?



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Foto Pokemon Go Pilihan

3. Cara menangkap Pokemon di Pokemon Go
Entah benar atau tidak, seorang newbie melemparkan smartphone miliknya hingga baret untuk menangkap Pokemon di gim Pokemon Go. Padahal, kita tak perlu benar-benar melemparkan smartphone kita.



2. Totalitas
Totalitas. Barangkali kata ini cocok disematkan kepada pria yang mengenakan pakaian ala karakter utama di Pokemon, Ash Ketchum. Pria tersebut juga tampak menggendong Pikachu di tasnya.



1. Dedikasi
Ada juga seorang pria asal Turki bernama Berkay Yaşar yang kedapatan berpakaian layaknya karakter utama di Pokemon, Ash Ketchum.



(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini