Sukses

Top 3: Semua Tentang Pokemon Go!

Artikel tentang Pokemon Go menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (10/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Walau belum dirilis secara resmi, Pokemon Go sudah "meracuni" banyak pengguna smartphone di Indonesia.

Terbukti, artikel tentang seorang gamer yang rela keliling naik ojek online untuk berburu Pokemon menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu, (10/7/2016).

Dua artikel lain yang menyedot perhatian pembaca adalah rangkuman foto-foto Pokemon yang kece dan gamer yang rela menuntut pengembang gim Pokemon Go.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Demi Berburu Pokemon, Gamer Ini Keliling Naik Ojek Online!Pokemon Go (techradar)Kamu main Pokemon Go? Kalau iya, kamu mungkin terkejut dengan kegilaan pemain Pokemon Go berikut ini.Di media sosial beredar sebuah screen capture tentang pengakuan pengemudi ojek daring (online) Go-Jek yang melayani pesanan penumpang dengan tingkah laku 'aneh'.Screen capture tersebut tampak 'lusuh', sehingga pada awalnya kami mengira itu itu hanya editan dan berpotensi hoax. Namun, setelah melakukan penelusuran, kami memastikan screen capture tersebut memang asli.Selanjutnya baca di sini2. 5 Foto Pokemon Go Pilihan yang KeceApa sih game Pokemon Go, dan kenapa banyak orang yang membicarakan soal menangkap monster lucu di dunia nyata? Berikut penjelasannya. (Foto: YouTube.com)

Meski baru dirilis, Pokemon Go mampu menyedot perhatian gamer di seluruh dunia. Di Indonesia, misalnya, ada gamer yang rela keliling naik ojek online demi berburu Pokemon di Pokemon Go.

Kemudian di Italia, ada gamer yang menuntut pengembang Pokemon Go untuk merilis versi Pokemon Go yang kompatibel dengan perangkat berprosesor Intel. Gamer ini sudah didukung belasan ribu orang.

Dengan demikian, rasanya tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Pokemon Go dalam beberapa waktu ke depan berkesempatan untuk menjadi gim terpopuler, bahkan menjadi gim pesaing Clash of Clans.

Selanjutnya baca di sini

3. Pengembang Pokemon Go Dituntut Gamer, Kenapa?

Niantic Labs persiapkan uji coba tahap beta untuk Pokemon Go (Gamerant)

Diwartakan sebelumnya, ada gamer yang rela keliling naik ojek online demi berburu Pokemon di Pokemon Go. Kini, pengembang Pokemon Go dituntut oleh gamer via petisi daring (online) Change.org. Kenapa?

Gamer bernama Fabio La Ciura itu menuntut Niantic Labs sebagai pengembang Pokemon Go memperluas cakupan kompatibilitas Pokemon Go terhadap perangkat berprosesor Intel.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini