Sukses

Heboh, Artis Cantik Ini Sudah Pakai iPhone 7?

iPhone yang dipegang Cecilia Cheung diketahui memiliki desain yang berbeda dari seri iPhone yang dipasarkan saat ini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai desain iPhone terbaru memang masih simpang siur. Namun, gambar terbaru yang diunggah artis asal Hong Kong ini dapat menjawab rasa penasaran mengenai tampilan iPhone 7.

Adalah Cecilia Cheung, seorang artis dan penyanyi, yang baru saja mengunggah foto lewat akun Weibo-nya. Foto yang diunggahnya memang terlihat biasa. Namun yang menarik perhatian adalah iPhone yang dipegangnya. 

Cecilia Cheung yang disebut sudah memakai iPhone 7 (sumber: appleapple.top)

Dikutip dari laman Apple Apple, Selasa (12/7/2016), desain iPhone yang dipegang artis tersebut berbeda dari yang ada saat ini. Salah satu yang terlihat berbeda adalah tak ada lagi garis antena di bagian belakang.

Selain itu, terlihat ponsel tersebut tak lagi menggunakan bodi berbahan metal dan lebih mirip seperti plastik. Kamera belakang dari iPhone di gambar tersebut juga kelihatan memiliki desain yang sedikit berbeda.

Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah ponsel yang dipegang Cheung merupakan iPhone 7. Apple sendiri disebut berencana memperkenalkan smartphone tersebut pada September 2016.

Rumor mengenai informasi ponsel anyar besutan Apple ini memang masih menjadi misteri. Namun, salah satu spesifikasi yang disebut akan ada di iPhone 7 adalah fitur dual kamera.

Di sisi lain, tak sedikit pihak yang beranggapan ponsel terbaru ini tak akan berbeda jauh dari seri sebelumnya. Alasannnya, teknologi baru Apple belum siap disematkan pada iPhone 7.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini