Sukses

Siap-Siap, Trainer Pokemon Go Bakal 'Tumpah Ruah' di GBK

Mengandalkan APK dan mengubah Apple ID, para pencinta Pokemon di Indonesia bisa ikutan berburu dan menangkap Pokemon.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Pokemon Go saat ini sedang menjangkiti banyak pengguna smartphone yang juga pencinta gim Pokemon.

Seperti sudah diketahui, Pokemon Go saat ini hanya tersedia secara resmi untuk pengguna smartphone di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.

Walau hanya tersedia untuk tiga negara, hal ini tidak membuat pencinta gim Pokemon di Indonesia putus asa.

Mengandalkan android application package (APK) dan mengubah Apple ID ke negara yang bersangkutan, pencinta Pokemon di Indonesia bisa ikutan berburu dan menangkap Pokemon.

Seperti gim lainnya, berbagai komunitas Pokemon Go pun mulai ramai bermunculan. Salah satu komunitas Pokemon Go pertama di Indonesia adalah Pokemon Go Indonesia (community).

Sudah memiliki anggota 25 ribu di Facebook Fanpage-nya, komunitas ini berencana mengadakan gathering besar-besaran untuk para trainer Pokemon Go di Indonesia, khususnya di Jakarta.
Gamer ini tak sengaja temukan mayat saat bermain Pokemon Go. (The Verge)
Lewat akun Facebook-nya, komunitas Pokemon Go Indonesia berencana akan menggelar gathering bertajuk "Gatherhood". Berlokasi di Glora Bung Karno (GBK), gathering ini bakal diadakan pada Minggu, 17 Juli 2016, jam 07.00 WIB.

"Selain briefing kecil-kecilan, gathering ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Battle Antar Clan. Setiap tim akan menyerang Gym di kisaran GBK," ucap Muhammad Sulhan, salah satu admin Fanpage Pokemon Go Indonesia yang tim Tekno Liputan6.com hubungi, Selasa (12/7/2016).

So, ada yang sudah siap untuk jadi trainer Pokemon Go sejati?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini