Sukses

Top 3: Cara Bermain Pokemon Go untuk Pemula

Cara bermain Pokemon Go hingga gim tiruan Pokemon Go menduduki puncak artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Cara bermain Pokemon Go untuk Pemula hingga gim tiruan Pokemon Go menduduki puncak artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (13/7/2015). 

Berita terpopuler lainnya datang dari informasi dalam tentang permainan Pokemon Go. Untuk selengkapnya, simak ulasannya berikut ini:

1. Cara Bermain Pokemon Go untuk Pemula


Kamu masih belum tahu cara bermain Pokemon Go? Gak perlu khawatir! Dirangkum dari berbagai sumber, tim Tekno Liputan6.com sajikan artikel tentang cara bermain Pokemon Go untuk pemula.

Setelah membaca artikel ini, dijamin deh, kamu bisa menangkap banyak Pokemon Go! Tapi, ada syaratnya, artikel cara bermain Pokemon Go ini mesti kamu baca dengan saksama. Tanpa basa-basi lagi, selamat menyimak artikel ini!

Selanjutnya baca di sini

2. Booming di Indonesia, Apa Sebenarnya Pokemon Go? 

Sebagian besar anak muda di Indonesia sedang menggandrungi gim Pokemon Go. Namun, ada juga yang justru yang belum mengenal gim mobile tersebut.


Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengenal dan lebih tahu soal Pokemon Go, tim Tekno Liputan6.com menghimpun informasi dari beberapa sumber mengenai gim anyar tersebut. 

Selanjutnya baca di sini 

3. Luar Biasa, Gim Tiruan Pokemon Go Puncaki Peringkat App Store

Sudah rahasia umum kalau Pokemon Go bikin banyak pengguna smartphone di dunia keranjingan bermain gim berbasis lokasi ini. Gim yang meminta kamu untuk menjelajah lingkungan sekitar untuk berburu dan menangkap Pokemon ini bahkan sudah melampaui popularitas aplikasi Tinder.

Sayang, Pokemon Go saat ini masih belum tersedia secara global. Karena itu, beberapa developer gim "nakal" pun memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan keuntungan.


Selanjutnya baca di sini

(Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini