Sukses

Trainer di Pokemon Go Kini Bisa Chatting Pakai Aplikasi Ini

Sukses mendominasi dunia, Pokemon Go sepertinya melupakan sebuah fitur penting selain fitur augmented reality (AR) yakni interaksi sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses mendominasi dunia, Pokemon Go sepertinya melupakan sebuah fitur penting selain fitur augmented reality (AR) yakni interaksi sosial.

Meskipun Pokemon Go mengalahkan aplikasi sosial seperti Tinder dan Twitter dalam jumlah pengguna aktif harian, gim ini tidak menampilkan fitur untuk mengobrol (chatting) sesama trainer Pokemon.

Untungnya saat ini ada aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengobrol sesama trainer Pokemon yang bernama GoChat.

Mengutip informasi Digital Trends, Kamis (14/7/2016), GoChat akan menampilkan berbagai lokasi di Pokemon Go (seperti Pokestops dan Gyms).

Jika kalian berada di dekat pin, kalian bisa mengobrol dengan trainer lain yang ada di lokasi sekitar.

Layaknya aplikasi olah pesan lainnya, di GoChat kamu bisa membuat sebuah profil, menambah teman, dan mengirim pesan langsung ke trainer Pokemon yang juga menggunakan GoChat.

Tersedia bagi pengguna iOS dan Android, saat ini GoChat sudah bisa diunduh secara gratis dan siap kalian sandingkan dengan Pokemon Go.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.