Sukses

Trik Mudah Dapatkan Pikachu di Pokemon Go

Ternyata hanya perlu sedikit trik untuk mendapatkan Pikachu, bahkan sejak awal permainan Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dimungkiri, salah satu karakter Pokemon terpopuler di Pokemon Go adalah Pikachu. Kepopuleran Pikachu menghipnosis para pemain Pokemon Go untuk berlomba menangkapnya.

Kamu perlu melakukan sedikit trik untuk mendapatkan Pokemon berelemen listrik itu. Bahkan, ternyata Pikachu bisa didapat saat awal permainan. Di awal permainan biasanya pemain diminta memilih tiga Pokemon untuk ditangkap.

Ada tiga Pokemon yang ditawarkan Professor Willow, yakni Bulbasaur, Charmender, dan Squirtle. Untuk mendapatkan Pikachu, kamu tak perlu menghiraukan tiga Pokemon itu.

Alih-alih menangkap satu dari tiga Pokemon itu, kamu dapat pergi berpindah ke lokasi lain. Biasanya setelah berpindah tempat, ketiga Pokemon itu akan kembali muncul, tapi kamu tak perlu menangkapnya.

Lakukan hal serupa hingga tiga atau empat kali. Setelah itu, saat mereka kembali hadir, akan muncul tambahan Pokemon yang sudah dinanti, yakni Pikachu.

Dikutip dari Polygon, Rabu (13/7/2016), setelah itu pemain dapat langsung menangkap Pikachu sama seperti Pokemon lain. Hanya, perlu diingat item yang berhubungan dengan Pikachu masih terbilang jarang.

Bagi kamu pemain yang sudah bermain Pokemon Go dan penasaran ingin menangkap Pikachu, tak perlu khawatir. Hal yang perlu dilakukan adalah sign out dari permainan dan membuat akun baru untuk memulai dari awal.

Pun demikian, tak sedikit yang menyebut Pikachu dipastikan dapat ditangkap di tengah-tengah permainan sama seperti Pokemon lainnya.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.