Sukses

Top 3: Cara Bermain Pokemon Go Bikin Penasaran

Di antara kalian pasti banyak yang ingin tahu bagaimana cara bermain Pokemon Go, kan? Informasi ini membuat penasaran pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya banyak dari kalian yang penasaran bagaimana cara bermain Pokemon Go, bukan? Ya, informasi cara bermain Pokemon Go membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lainnya datang dari seorang gamer yang bermain Pokemon Go menggunakan drone. Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Panduan Lengkap Cara Bermain Pokemon Go

Di antara kalian pasti banyak yang ingin tahu bagaimana cara bermain Pokemon Go, kan? Ya, Pokemon Go kini telah menjadi 'virus' tersendiri bagi gamer di sebagian belahan dunia.

Pasalnya, setelah beberapa lama mengalami penundaan, Pokemon Go akhirnya resmi diluncurkan, meski belum secara global. Nah, kali ini Tekno Liputan6.com kembali menyajikan artikel tentang cara bermain Pokemon Go yang bisa kamu jajal.

Tanpa panjang lebar, berikut ini panduan lengkap cara bermain Pokemon Go. Selamat menyimak!

Baca selengkapnya di sini 

2. Curang, Pria Ini Ketahuan Main Pokemon Go Pakai Drone

Publik kini tengah dibuat heboh dengan kehadiran Pokemon Go. Ya, gim besutan Niantic Labs ini menawarkan pengalaman seru yang mengharuskan pemainnya berjalan untuk tangkap-menangkap monster yang ada di lokasi terdekat.
Drone untuk bermain Pokemon Go (Sumber: Ubergizmo)
Namun ada-ada saja kelakuan orang saat menangkap monster di gim Pokemon Go. Nyatanya, masih banyak gamer yang 'menghalalkan' segala cara demi mendapatkan monster unik dan langka.

Contohnya saja pria ini. Ia ketahuan bermain Pokemon Go menggunakan drone. Bagaimana bisa?

Baca selengkapnya di sini 

3. Trik Mudah Dapatkan Pikachu di Pokemon Go

Tak dimungkiri, salah satu karakter Pokemon terpopuler di Pokemon Go adalah Pikachu. Kepopuleran Pikachu menghipnosis para pemain Pokemon Go untuk berlomba menangkapnya.

Kamu perlu melakukan sedikit trik untuk mendapatkan Pokemon berelemen listrik itu. Bahkan, ternyata Pikachu bisa didapat saat awal permainan. Di awal permainan biasanya pemain diminta memilih tiga Pokemon untuk ditangkap.
Niantic Labs persiapkan uji coba tahap beta untuk Pokemon Go (Gamerant)
Ada tiga Pokemon yang ditawarkan Professor Willow, yakni Bulbasaur, Charmender, dan Squirtle. Untuk mendapatkan Pikachu, kamu tak perlu menghiraukan tiga Pokemon itu.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.