Sukses

Ini Imbalan yang Kamu Dapat Jika Naik Level di Pokemon Go

Sudah level berapa di Pokemon Go? Yuk coba intip dulu daftar imbalan yang didapat jika kamu naik level di gim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Misi utama pemain Pokemon Go sebetulnya sangat sederhana: "catch them all" pada semua monster dan menjadi trainer berpengalaman.

Namun semua itu bukanlah perkara mudah. Untuk menguasai permainan, kamu harus naik level dan meng-unlock lebih banyak item.

Perlu diketahui, setiap kali kamu naik level maka kamu akan mendapatkan imbalan (reward) dengan Pokeball. Nah, semakin tinggi levelmu, semakin banyak item yang kamu dapatkan dengan value yang lebih oke. Imbalan yang didapatkan berupa item-item yang menarik, mulai dari potion hingga lure module.

 Jika kamu masih berada di level rendah pada gim ini, kamu harus tahu item dan keuntungan apa saja yang akan didapat seiring kamu naik level.

Item-item yang didapat ketika naik level ada banyak. Mulai dari Pokeball, Great Ball, Ultra Ball, Potion, Super Potion, Hyper Potion, Revive, RazzBerry, Incese, Incubator, Lure Module hingga LuckyEgg.

Pada level 5, kamu akan mendapatkan akses ke Gym, itempotion dan revive. Sementara di level 10, kamu akan mendapatkan lebih banyak item lagi. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat tabel di bawah ini sebagaimana dilansir Tech Insider, Kamis (14/7/2016).

Pokemon Rewards List

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini