Sukses

Mengintip Keriuhan Ratusan Gamer Pokemon Go di Monas

Ratusan gamer Pokemon Go mengunjungi Monumen Nasional untuk berburu monster, seperti apa keriuhannya?

Liputan6.com, Jakarta - Demam gim Pokemon Go belum berakhir. Hal ini terbukti dari banyaknya gamer Pokemon Go yang mengunjungi Monumen Nasional (Monas) di Jakarta, Sabtu (16/7/2016), untuk menangkap monster pokemon.

Setidaknya ratusan gamer gim besutan Niantic Labs datang beramai-ramai ke Monas untuk mendapatkan monster pokemon yang cukup langka.

Terlihat para pemain Pokemon Go memadati sejumlah lokasi di Monas seperti patung Pangeran Diponegoro serta area taman yang lebih teduh.

Mereka tampak memegang smartphone masing-masing, tak ingin kehilangan momen untuk menangkap monster.

Gamer Pokemon Go mengunjungi Monas untuk berburu monster. (Liputan6.com/Sulung Lahitani M.)
Menurut salah satu gamer Pokemon Go, di area Monas memang terdapat banyak monster. Meski begitu, untuk pemain dengan level tinggi, jumlah monsternya tak terlalu banyak.

Sementara untuk pemain dengan level bawah, jumlah monster terbilang banyak.

Gamer Pokemon Go mengunjungi Monas untuk berburu monster. (Liputan6.com/Sulung Lahitani M.)
Melihat demam Pokemon Go ini, sebelumnya salah satu aplikasi penyedia transportasi, Grab, mengajak gamer Pokemon Go untuk berburu monster serta mengadu kekuatan di gym yang terdapat di Monas.

Gamer memadati area depan patung Pangeran Diponegoro di Monas mencari monster Pokemon (Liputan6.com/ Sulung Lahitani M.)
Tak hanya itu, Grab juga menyediakan Lure Pokestops yang akan menarik kedatangan banyak monster pokemon. Grab memberi kesempatan kepada pemain Pokemon Go yang ingin datang ke Monas menggunakan jasa GrabBike dapat potongan tarif Rp 5.000. Promo ini berlangsung khusus Sabtu 08.00-13.00.

Gamer Pokemon Go mengunjungi Monas untuk berburu monster. (Liputan6.com/Sulung Lahitani M.)
(Tin/Cas)



 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.