Sukses

Top 3: Alasan Banyak Masjid Jadi PokeStop Pokemon Go

Beberapa PokeStop yang ada di dalam gim mendeteksi tempat ibadah mulai dari masjid, gereja, hingga wihara.

Liputan6.com, Jakarta - Gim Pokemon Go ternyata masih menyita perhatian [embaca di kanal Tekno Liputan6.com. Beberapa artikel tentang gim tangkap-menangkap monster Pokemon ini menjadi berita terpopuler, Sabtu (16/7/2016). 

Untuk selengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut ini:

1. Mengapa Banyak Masjid Jadi PokeStop di Pokemon Go?
Bagi kamu yang sudah main gim ini pasti sudah tak asing lagi dengan titik-titik tertentu di dalam gim yang bernama PokeStop.

Berfungsi untuk mendapatkan item secara gratis, ternyata beberapa PokeStop yang ada di dalam gim mendeteksi tempat ibadah mulai dari masjid, gereja, hingga wihara.


Selanjutnya baca di sini 

2. Selain Pokemon Go, Aplikasi Selfie Ini Juga Lagi Hits 
Di tengah hingar bingar Pokemon Go, ada salah satu aplikasi yang tak kalah fenomenalnya dengan gim mobile besutan Niantic Labs itu.

Aplikasi Prisma (Sumber: Gizmodo)
Aplikasi tersebut merupakan aplikasi selfie besutan developer asal Rusia yang bernama "Prisma". Namanya terdengar unik, seunik cara kerjanya. Penasaran? 

Selanjutnya baca di sini  

3. Nostalgia, Alasan Pokemon Go Begitu Digandrungi


Beberapa negara diketahui sudah ada orang yang menawarkan jasanya untuk menangkap Pokemon. Bahkan, di Amerika Serikat ada seseorang yang menjual akun Pokemon dengan level tinggi.

"Selain itu, penjualan power bank juga kemungkinan besar jadi peluang bisnis. Terlebih, masih banyak pemain yang mengeluh gim ini menghabiskan banyak baterai karena belum stabil," tutur pria yang pernah mengenyam pendidikan di Waseda University itu. 

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.