Sukses

Pemindai Mata Galaxy Note 7 Kembali Curi Perhatian

Dalam deksripsi produk soal Galaxy Note 7, terdapat keterangan yang mengindikasikan perangkat tersebut memiliki pemindai iris mata.

Liputan6.com, Jakarta Phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 7, diprediksi akan meluncur pada bulan depan. Menjelang hari peluncurannya, semakin banyak informasi mengenai perangkat itu beredar di internet.

Dilansir Phone Arena, Selasa (19/7/2016), informasi baru berasal dari website ekspor-impor India, Zauba. Dalam deksripsi produk soal Galaxy Note 7, terdapat keterangan yang mengindikasikan perangkat tersebut memiliki pemindai iris mata. 

 Pada situs tersebut diketahui sebuah kamera untuk memindai iris mata telah diimpor dari Vietnam untuk sebuah perangkat dengan nomor kode SM-N930F. Kode tersebut disebut milik Samsung Galaxy Note 7.

Sebelumnya, juga telah beredar sebuah screenshot smartphone diduga Galaxy Note 7 memiliki pemindai iris mata. Fitur keamanan tersebut hadir bersama pemindai sidik jari yang berada di dalam tombol Home.
Pada website Zauba tercantum keterangan sebuah kamera untuk memindai iris mata telah diimpor dari Vietnam untuk perangkat dengan nomor kode SM-N930F (Foto: Phone Arena)
Pemindai sidik jari akan bekerja untuk membuka kunci ponsel, tapi dengan pemindai mata diyakini bisa melakukan tugas tersebut dalam waktu kurang dari sedetik.

Adapun Galaxy Note 7 dilaporkan akan meluncur pada 2 Agustus 2016. Pada saat itu, kita akan mengetahui lebih banyak mengenai kemampuan perangkat tersebut.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini