Sukses

Cara Mudah Menangkap Monster Langka di Pokemon Go

Kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan Pokemon langka? Berikut ini cara mudah untuk mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang diketahui, Pokemon Go memiliki patokan data berdasarkan gim (game) Ingress yaitu sebuah gim augmented reality (AR) yang juga besutan Niantic Labs.

Menurut sebuah posting-an di forum online Reddit, bila kamu menjalankan Ingress dan Pokemon Go pada saat bersamaan, memungkinkan kamu untuk menemukan Pokemon tersembunyi dengan lebih mudah.

Dengan cara tersebut, tak menutup kemungkinan, kamu akan menemukan dan menangkap Pokemon langka. Memang, menemukan Pokemon langka bisa dilakukan dengan cara biasa, akan tetapi jika Anda dapat menemukannya dengan mudah, cara ini layak dicoba.

Mengutip laman Ubergizmo, Senin (18/7/2016), pada dasarnya Ingress akan menampilkan titik putih di peta yang menandai hotspot energi.

Tampaknya, ada beberapa korelasi antara hotspot ini dan Pokemon, di mana lebih banyak hotspot di Ingress, peluang kamu untuk menemukan Pokemon semakin besar.

Namun satu-satunya kelemahan metodologi ini adalah dapat menguras daya baterai. Pokemon Go sendiri juga cukup menguras banyak daya baterai.

Jika Anda merupakan pemain yang sangat antusias untuk menangkap Pokemon langka, ada baiknya untuk menyiapkan powerbank agar baterai smartphone Anda tak habis di tengah jalan.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.