Sukses

Top 3: Ponsel Tahan Air Sejutaan hingga Server Pokemon Go Lumpuh

Artikel tentang ponsel tahan air dengan banderol sejutaan, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (18/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang ponsel tahan air dengan banderol sejutaan, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Di samping itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel kumpulan meme hari pertama sekolah hingga pemburu pokemon yang 'menggila' gara-gara server lumpuh.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Senin (18/7/2016) berikut ini.

1. Ponsel Tahan Air Ini Cuma Dibanderol Rp 1 Jutaan


Jarang sekali kita menemukan ponsel waterproof (tahan air) di pasaran dengan harga terjangkau. Pasalnya, fitur ini semacam ini biasanya membutuhkan spesifikasi yang mumpuni juga.

Namun tidak dengan ponsel besutan Kyocera. Vendor asal Jepang ini baru saja mengumumkan kehadiran smartphone teranyarnya tersebut. 

Seperti dikutip dari CNET, Senin (18/7/3026), ponsel ini telah mendapat sertifikasi IP57 untuk ketahanan air. Batas yang diperbolehkan untuk menenggelamkan ponsel adalah sedalam tiga kaki selama 30 menit.

Selanjutnya baca di sini

2. Lucu, Meme Hari Pertama Sekolah Ini Bikin Ngakak

Selain menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter, Hari Pertama Sekolah (HPS) juga ramai dijadikan meme oleh pengguna internet. Sejumlah meme lucu yang mengocok perut ini pun bertebaran di jejaring sosial baik Twitter, Instagram, hingga Path.

Isinya pun cukup nyeleneh, terutama karena adanya ajakan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengantar putra putri ke sekolah. Kebanyakan meme berisi remaja perempuan berbaju sekolah yang mengingatkan orangtua untuk mengantarkannya ke sekolah.

Ingin tahu seperti apa lucu dan nakalnya meme tersebut? Berikut sejumlah meme Hari Pertama Sekolah yang dihimpun Tekno Liputan6.com, Senin (18/7/2016).

Selanjutnya baca di sini

3. Server Pokemon Go Lumpuh, Banyak Pemburu yang Menggila

Server Pokemon Go, Sabtu malam (16/7/2016) lumpuh total, yang mana mengakibatkan seluruh gamer di dunia tak bisa memburu Pokemon. Keesokan harinya, server kembali online.

Namun sepertinya server Pokemon Go belum stabil, dan mengakibatkan server kembali lumpuh pada Minggu sore (17/8/2016). Sontak, hal ini membuat para pemain menjadi gusar dan 'menggila' karena mereka tak bisa berburu Pokemon.

Melalui akun Twitter @PokemonGo, pihak pengembang yaitu Niantic Labs mencoba untuk menenangkan situasi dengan mengumumkan bahwa mereka tengah berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini