Sukses

Akun Pokemon Go Mulai Ramai Dijual di eBay

Bukan cuma perlengkapan sehari-hari, akun Pokemon Go saat ini juga sudah mulai dijual di eBay.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya Ash Ketchum yang keliling dunia untuk mengumpulkan berbagai Pokemon, banyak pemain Pokemon Go pun melakukan hal serupa.

Akan tetapi, tak semua pemain Pokemon Go memiliki idealisme yang sama dengan Ash. Beberapa lebih memilih duduk manis bermain Pokemon Go menggunakan program bot atau membeli akun trainer Pokemon Go yang sudah tinggi.

Walau bukan hal baru di dunia gim, cara ini banyak digunakan oleh gamer yang tak ingin repot menaikkan level karakternya di gim.

Terpantu, di halaman eBay, Selasa (19/7/2016), sejumlah pemain/trainer Pokemon Go saat ini ramai menjual akun Pokemon Go mereka dengan harga beragam.

Sejumlah akun berlevel 14 dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 jutaan, sedangkan akun berlevel 20 dibanderol di kisaran Rp 5,2 jutaan. Melalui laman resminya, Niantic Labs secara jelas menyebutkan praktik jual-beli akun sangat dilarang.

Apa itu Stardust?
Pokemon Go saat ini sudah dapat diunduh di beberapa negara tertentu di dunia. Niantic Labs menjanjikan Pokemon Go akan secepatnya dirilis di 200 negara lain dalam waktu dekat ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini