Sukses

Selain Tekken 7, Bandai Namco Akan Luncurkan IP Baru

Sibuk mempersiapkan Tekken 7, Bandai Namco ternyata juga bersiap diri untuk meluncurkan judul gim baru bersamaan dengan Gamescom 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sibuk berbenah jelang peluncuran gim (game) Tekken 7 di 2017, Bandai Namco juga ternyata sedang mempersiapkan intellectual property (IP) yang rencananya akan diumumkan pada Gamescom 2016.

Sukses dengan beberapa judul gim seperti seri Tekken, Naruto, One Piece, Soul Calibur, dkk, untuk IP terbarunya ini Bandai Namco secara khusus akan menargetkan gamer di Eropa dan Amerika Serikat.

Berbasis di Jepang, Bandai Namco masih tutup mulut rapat-rapat mengenai detail informasi tentang IP terbaru mereka ini.

Mengingat Bandai Namco memiliki sejumlah gim dengan genre berbeda, akan menarik untuk mengetahui genre apa yang akan Bandai Namco usung di gim terbarunya ini.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Rabu (20/7/2016), Herve Hoerdt selaku VP of IP Strategy Bandai Namco mengatakan Gamescom 2016 akan menjadi ajang yang tepat bagi Bandai Namco untuk memperkenalkan gim baru.

Selain akan memberikan informasi lebih banyak tentang gim fighting terkenal mereka yang berjudul Tekken 7, Bandai Namco menjanjikan tiga judul gim lain yang akan mereka bongkar di Gamescom 2016 mendatang.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini