Sukses

Lenovo Vibe K5 Plus Versi 3GB Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Lenovo kembali menambah varian baru smartphone anyarnya di pasar Indonesia dengan meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus dengan versi RAM 3GB.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali menambah varian baru smartphone anyarnya di pasar Indonesia dengan meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus. Meskipun seri serupa dengan seri sebelumnya, kali ini varian yang diperkenalkan merupakan versi RAM 3GB.

Menurut Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, versi terbaru ini tak akan mematikan versi 2GB yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Ia beralasan kebutuhan konsumen yang berbeda tentu menentukan pilihan smartphone yang digunakan. Jadi, dengan adanya dua varian ini dapat memberi pilihan lebih banyak bagi konsumen.

"Harga masih menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk membeli smartphone. Jadi, adanya dua varian ini dapat memberi pilihan bagi konsumen untuk membeli sesuai kebutuhannya,"ujarnya saat ditemui di acara peluncuran Lenovo Vibe K5 Plus, Selasa (19/7/2016).

Soal spesifikasi, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung layar vivid 5 inci dengan resolusi Full HD. Lenovo Vibe K5 Plus dilengkapi TheaterMax yang mampu menyulap konten di dalam smartphone menjadi konten VR dan disokong dengan 2 stereo speaker Dolby Atmos berkualitas jernih dan premium.

Di sektor dapur pacu, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, penyimpanan internal 16GB, dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk sektor kamera, Lenovo Vibe K5 Plus memakai kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.
Lenovo Vibe K5 Plus. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)
Penjualan pre-order Lenovo Vibe K5 Plus akan berlangsung tanggal 20-26 Juli 2016. Penjualan melalui kanal online akan dilakukan melalui Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com, Lazada.com, dan Mataharimall.com.

Sementara untuk kanal offline penjualan ponsel ini dapat dilayani di 15 galeri Smartfren terpilih. Lenovo Vibe K5 Plus sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.

Selama masa pre-order, konsumen akan mendapat VR Glasses, TheaterMax Controller, paket data Smartfren dengan bonus data langsung 300MB, kuota data 16GB, dan baru tersedia dalam warna Champagne Gold dan Graphite Grey.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini