Sukses

iPhone 7 Akan Hadir dalam 2 Versi

Smartphone terbaru Apple pada tahun ini akan meluncur dalam dua versi, yang masing-masing memiliki nama iPhone 7 dan 7 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Apple, iPhone 7, tengah dinanti. Dalam sebuah laporan baru, disebutkan bahwa iPhone 7 akan hadir dalam dua versi.

Mengutip Phone Arena, Jumat (22/7/2016), informasi terbaru ini berasal dari Evan Blass lewat akun Twitter @evleaks. Ia berkicau bahwa smartphone terbaru Apple pada tahun ini akan meluncur dengan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Keduanya masing-masing memiliki kode nama "Sonor" dan "Dos Palos". Pernyataan Blass tersebut berbanding terbalik dengan laporan yang beredar sebelumnya bahwa smartphone Apple itu akan hadir dalam tiga versi yaitu iPhone 7, 7 Plus, dan 7 Pro.

Laporan sebelumnya itu dilengkapi sebuah foto yang diklaim merupakan wujud dari ketiga smartphone tersebut.

Namun keaslian gambar tersebut diragukan karena terdapat logo "s" di setiap bagian belakang. Padahal Apple pada tahun ini seharusnya tidak meluncurkan seri "s" iPhone, mengingat tahun lalu seri "6s" telah meluncur.

Meski berbagai laporan telah muncul, Apple sama sekali tidak memberikan konfirmasi apa pun. Apple memang dikenal sangat menjaga rahasia perusahaan, terutama mengenai produk-produk yang tengah disiapkan.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.