Sukses

Razer Luncurkan Aplikasi Chatting untuk Pokemon Go

Dua minggu sudah berlalu sejak Pokemon Go dirilis pertama kali untuk tiga negara yakni Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu sudah berlalu sejak Pokemon Go pertama kali dirilis untuk tiga negara yakni Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.

Sejak saat itu, negara di Eropa pun akhirnya dapat menikmati gim besutan Niantic selaku pengembang gim.

Akan tetapi, walau gim tersebut booming diseluruh dunia, Pokemon Go pun memiliki beberapa kekurangan yang cukup "fatal" yakni fitur chatting, yang dapat digunakan untuk saling berkomunikasi dengan pemain satu tim atau trainer lain.

Hal tersebut tampaknya akan berubah. Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Minggu (24/7/2016), Razer meluncurkan aplikasi chatting untuk pemain Pokemon Go.

Diberi nama RazerGo, aplikasi ini dibuat langsung oleh Razer tanpa ada hubungannya dengan Nintendo, Niantic Labs atau The Pokemon Company.

Terhubung langsung ke dalam Pokemon Go, di RazerGo kamu bisa menemukan dan berbicara dengan trainer Pokemon yang berada di radius tertentu.
RazerGo, aplilkasi chatting untuk para trainer di dalam Pokemon Go.
Saat ini RazerGo hanya menampilkan tiga modus chat yakni publik, tim, dan berbisik. Razer menjanjikan fitur baru bersamaan dengan rilis aplikasi ini secara resmi.

RazerGo saat ini akan mulai bisa dinikmati di Android dan iOS besok (25/7/2016).

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.