Sukses

Atraktif, Begini Seharusnya Pertarungan di Pokemon Go

Salah satu fitur paling ditunggu oleh banyak pemain Pokemon Go adalah fitur PvP (player versus player).

Liputan6.com, Jakarta - Di saat Pokemon Go meraup sukses luar biasa dan populer di seluruh dunia, bukan rahasia kalau gim (game) besutan Niantic Labs ini masih butuh banyak perbaikan.

Salah satu fitur paling ditunggu oleh banyak pemain Pokemon Go adalah fitur PvP (player versus player).

Berhubung fitur tersebut masih belum ada, sekelompok tim pengembang berdedikasi dan penggemar Pokemon membuat sebuah demo bagaimana seharusnya pertarungan Pokemon berbasis augmented reality (AR) berlangsung.

Seperti yang terlihat dalam video di bawah, demo tersebut berjalan sangat mulus dan tampak mengagumkan. Terlihat, kedua Pokemon bertarung di atas sebuah "matras" yang bertindak sebagai arena pertarungan.

Setiap trainer/pemain Pokemon Go dapat memilih berbagai bentuk serangan yang tersedia dan bergerak sembari menghindari serangan.


Layaknya sebuah gim bertarung, setiap Pokemon dapat bergerak bebas dan memiliki jenis serangan unik.

Kabarnya Niantic sudah memiliki rencana untuk menambahkan beberapa fitur baru sejalan dengan rilis Pokemon Go secara global.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.