Sukses

Luar Biasa! Gamer Ini Berhasil Lengkapi Pokedex di Pokemon Go

Redditor yang bernama ftb_hodor mengungkap kalau dirinya berhasil mengumpulkan sebanyak 142 dari 151 Pokemon yang ada di Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat banyak orang berlomba-lomba menjadi trainer terbaik dengan menyerang berbagai Gym yang tersebar di peta, Redditor (pengguna forum online Reddit) sekaligus trainer Pokemon ini berhasil menjadi master trainer pertama di Pokemon Go.

Redditor yang memiliki nama akun ftb_hodor mengungkap kalau dirinya berhasil mengumpulkan sebanyak 142 dari 151 Pokemon yang ada di dalam gim Pokemon Go.

Sejak gim ini dirilis dua minggu lalu, dirinya berhasil menangkap 4.269 Pokemon dan menetaskan 303 telur Pokemon. Demikian seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (23/7/2016).

Selama bermain Pokemon Go, ia sudah berjalan sejauh 153 kilometer. Pokemon terakhir yang ia tangkap adalah Omanyte yang dievolusi ke Omastar.

Menariknya, sembari bekerja 50 jam per minggu, pria yang diketahui tinggal di New York, Amerika Serikat ini mampu mencapai level 31 tanpa masalah. Ia juga mengaku, perjalanan paling jauh yang ia lakukan untuk menangkap Pokemon saat berjalan ke New Jersey.

Hingga berita ini diturunkan, ia saat ini ingin melengkapi Pokedex miliknya dengan mencari Pokemon yang tersisa, seperti Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime, Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo, dan Mew, yang mana Pokemon tersebut super langka.

Hingga saat ini, ke sembilan Pokemon tersebut masih belum diketahui keberadaannya--di mana dan siapa yang sudah menangkap salah satu Pokemon langka tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini