Sukses

Selain Hamburg, BlackBerry Juga Punya Rome

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Hamburg dilaporkan hanya salah satu dari sekian smartphone terbaru BlackBerry yang tengah disiapkan. Smartphone terbaru BlackBerry lainnya dikabarkan bernama Rome.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (25/7/2016), BlackBerry Rome telah menjalani pengujian benchmark di Geekbench. Tidak seperti Hamburg, Rome diyakini akan menjadi model flagship dengan keyboard fisik QWERTY khas BlackBerry.

Nomor model smartphone itu adalah STV100-3. Berdasarkan hasil pengujian Geekbench, BlackBerry Rome disokong prosesor hexa-core, RAM 3GB, dan sistem operasi (OS) Android 6.0.1
Selain Hamburg, BlackBerry Juga Punya Rome (Foto: Phone Arena)
Sayangnya tidak banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut baik soal spesifikasi, maupun soal waktu peluncuran.

Berbeda dengan Rome, informasi mengenai BlackBerry Hamburg lebih banyak terungkap. Beberapa yang diketahui adalah BlackBerry Hamburg telah mendapatkan restu dari FCC, diproduksi oleh TCL yang dimiliki Alcatel, serta dilengkapi layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, RAM 3GB, memori internal 16GB, dan OS Android 6.0.1.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini