Sukses

Ini 2 Karakter Baru yang Bakal Nongol di Final Fantasy XV

Apakah kedua karakter ini bisa dimainkan di Final Fantasy XV?

Liputan6.com, Tokyo - Mendekati tanggal perilisannya, Square Enix kembali membocorkan screenshot gameplay terbaru Final Fantasy XV.

Bocoran tersebut diperlihatkan secara ekslusif di majalah gim Jepang Famitsu.

Bocoran screenshot tersebut, sebagaimana juga disampaikan laman Gamespot dari DualShockers, Sabtu (23/7/2016), menampakkan beberapa highlight baru dari gim Action RPG yang ditunggu-tunggu ini, salah satu highlight menarik adalah munculnya 2 karakter baru yang bernama Ravus Nox Fleuret dan Iris Amictia.

Ravus Nox Fleuret merupakan kakak tertua dari Lunafreya Nox Fleuret. Square Enix mengungkap, ia sempat mengabdi kepada Tenebrae Kingdom, namun kini berpihak untuk Niflheim Empire. Ia juga akan hadir di film CG Kingsglaive: Final Fantasy XV.

Sementara Iris Amictia memiliki paras serupa dengan Yuffie Kisaragi (Final Fantasy VII). Ia merupakan adik dari karakter Gladilous. Diungkap, ia melarikan diri dari Capital City setelah diserang Niflheim Empire. Kini, ia menghuni kota Lestallum.

Beberapa bocoran screenshot lain juga mengumumkan fitur baru di gameplay seri kelima belas Final Fantasy ini, antara lain ada Dialogue Choices, hadirnya toko item yang tersebar di berbagai lokasi, Mobhunts, toko senjata, pom bensin untuk mengisi bensin kendaraan Noctis (karakter utama Final Fantasy XV, red), serta hadirnya fitur co-op skills yang disebut 'Links'.

Tak hanya itu, Square Enix juga merilis trailer terbaru Final Fantasy XV yang mengumumkan promosi Carbuncle Surprise.

Jadi, siapa pun yang melakukan pre-order versi apapun dari Final Fantasy XV dari Square Enix online store bisa mengunjungi toko tersebut setiap hari Jumat untuk mendapatkan hadiah. Hadiahnya mulai dari aksesori, wireless speaker, home entertainment system, DLC Cindy mobile dan masih banyak lagi.

Final Fantasy XV akan dirilis pada 30 September 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.