Sukses

Cosmos Rings, Gim Square Enix Khusus untuk Apple Watch

Tak akan ada gamer yang menduga Square Enix akan melebarkan sayapnya untuk membuat gim khusus Apple Watch.

Liputan6.com, Jakarta - Square Enix adalah salah satu studio gim yang sukses menelurkan berbagai judul gim yang mencetak hits, baik dari segi penjualan maupun jumlah pemain.

Sepanjang sejarah studio gim berbasis di Jepang ini berdiri, tidak akan ada gamer yang akan menduga keputusan Square Enix untuk merambah pangsa pasar Apple Watch.

Mengutip informasi dari laman Gamerant, Minggu (24/7/2016), Square Enix saat ini sedang mengembangkan sebuah gim berjudul Cosmos Rings.

Diangkat berdasarkan gim buatan Square Enix lainnya yang berjudul Chaos Rings, dalam gim ini pemain akan menggunakan pedometer yang terpasang di Apple Watch untuk bermain.

Melihat kesuksesan yang Niantic dapatkan lewat Pokemon Go, wajar untuk melihat bagaimana studio gim--besar dan kecil--berusaha masuk ke pasar mobile yang memiliki potensi luar biasa ini.

Mengusung genre RPG, Cosmos Rings akan menjadi gim eksklusif untuk Apple Watch yang akan dirilis secara global pada Agustus 2016. mendatang 

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini