Sukses

Apple Hadirkan Tali Smartwatch Edisi Olimpiade, Seperti Apa?

Apple menghadirkan tali Apple Watch edisi Olimpiade yang hanya dijual di Brasil, seperti apa?

Liputan6.com, California - Apple dikabarkan telah membuat tali Apple Watch edisi khusus untuk merayakan Olimpiade di Brasil. Tali Apple Watch tersebut melambangkan 14 bendera negara yang ikut serta dalam Olimpiade pada Agustus 2016.

Sayang sekali, seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Business Insider, Senin (25/7/2016), para fans Apple yang menginginkan Apple Watch edisi Olimpiade tersebut harus membelinya di Brasil.

Sebab hanya di negara Samba tersebutlah Apple Watch edisi Olimpiade ini dijual. Itupun dalam jumlah yang terbatas.

Bukan hanya itu, untuk mendapatkannya, pembeli harus mengunjungi Apple Store yang terletak di Village Mall in Barra da Tijuca, sebuah mall di wilayah barat Ibu Kota Brasil, Rio de Janeiro.

Apple sendiri selama ini telah menghadirkan berbagai macam tali Apple Watch yang dibuat menggunakan bahan-bahan pilihan. Untuk edisi Olimpiade ini, perusahaan berbasisi di Cupertino tersebut menggunakan bahan benang nylon.

Adapun bendera-bendera sebagai tali Apple Watch ini di antaranya adalah bendera dari negara Amerika Serikat, Britania Raya, Belanda, Afrika Selatan, Selandia Baru, Meksiko, Jepang, Jamaika, Kanada, Tiongkok, Brasil, Australia, Jerman, serta Perancis.

Tali jam ini akan dijual seharga US$ 49 atau setara dengan Rp 645 ribu. Namun sepertinya harganya bisa lebih mahal lagi mengingat terbatasnya produk ini.

Salah satu orang yang telah menggunakan tali Apple Smartwatch ini adalah sprinter Amerika Serikat Trayvon Bromell. Ia mendapatkannya langsung dari Apple dan langsung mengunggah fotonya ke akun Twitter.

Tali jam edisi spesial tak hanya dibuat Apple saat Olimpiade. Sebelumnya Apple pernah membuat tali jam berwarna pelangi untuk merayakan Gay Pride. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu juga pernah memberikan tali jam edisi spesial yakni Gold Edition kepada selebritas seperti Karl Lagerfeld dan Beyonce.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini