Sukses

Xiaomi Redmi Pro Bakal Dibanderol Rp 2,5 Juta?

Smartphone yang dikabarkan meluncur pada 27 Juli itu kabarkan akan dijual dengan harga mulai dari US$ 194 atau setara Rp 2,5 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang peluncuran Redmi Pro pada akhir bulan ini, semakin banyak informasi mengenai perangkat tersebut beredar di ranah maya. Kali ini soal harga jual Redmi Pro yang menyedot perhatian.

Dilansir GSM Arena, Senin (25/7/2016), berdasarkan informasi terbaru yang muncul di media sosial Tiongkok, Weibo, Redmi Pro akan menjadi produk Redmi yang paling mahal. Smartphone tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari US$ 194 atau setara Rp 2,5 juta (Rp 13.107 per US$ 1).

Itu merupakan harga termurah Redmi Pro. Sedangkan versi high-end, perangkat tersebut dibanderol US$ 209 atau setara Rp 2,6 juta.

Namun belum diketahui apa saja perbedaan diantara kedua versi tersebut. Namun, informasi mengenai produk terbaru Xiaomi tersebut cukup banyak beredar di internet. Beberapa waktu lalu misalnya, sejumlah foto yang diduga bentuk Redmi Pro pun sempat muncul.

Mengenai spesifikasi, Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa Redmi Pro disokong prosesor deca-core 2,5GHz MediaTek Helio X25. Kita akan mengetahui lebih banyak mengenai perangkat tersebut saat acara peluncurannya digelar pada 27 Juli 2016.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.