Sukses

Ini Prototipe HTC Nexus Marlin?

Dari foto itu diketahui bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Android 7.0 (Nougat).

Liputan6.com, Jakarta - HTC diprediksi akan memproduksi dua model smartphone terbaru Nexus untuk tahun ini yaitu Marlin (M-1) dan Sailfish (S-1). Berbagai laporan mengenai perangkat tersebut kian mengemuka, salah satunya adalah prototipe Marlin.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (25/7/2016), foto prototipe HTC Nexus Marlin telah beredar di internet. Dari foto itu diketahui bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Android 7.0 (Nougat).

Menurut sumber, prototipe itu memiliki memori internal 128GB dan pemindai sidik jari di belakang bodi. Sayangnya tidak ada informasi soal spesifikasi lain yang terpampang pada prototipe tersebut. Namun sejumlah spesifikasinya telah menjadi buah bibir sejak beberapa waktu lalu.

HTC Nexus Marlin diprediksi memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi (1440 x 2560 pikse), prosesor quad-core Snapdragon 820, GPU Adreno, dan RAM 4GB. Selain itu juga terdapat kamera belakang 12 MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3.450mAh.

Ini bukan kali pertama bagi HTC memproduksi seri Nexus. Perusahaan asal Taiwan itu menjadi mitra Google untuk memproduksi seri pertama Nexus yaitu Nexus One dan juga tablet Nexus 9.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini