Sukses

Top 3: Cara Ganti Nomor WhatsApp hingga Gamer Lengkapi Pokedex

Artikel berjudul Cara Mengganti Nomor Ponsel di WhatsApp menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (23/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel berjudul Cara Mengganti Nomor Ponsel di WhatsApp menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (23/7/2016). 

Di samping itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel berjudul Tips Supaya BBM di Android Tak Lagi Lemot dan Luar Biasa! Gamer Ini Berhasil Lengkapi Pokedex di Pokemon Go.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (23/7/2016) berikut ini.

1. Cara Mengganti Nomor Ponsel di WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia. Pengguna WhatsApp, menurut keterangan Facebook beberapa waktu lalu, sudah mencapai satu miliar orang.

Sebagai salah satu negara dengan penetrasi pengguna internet tinggi, Indonesia tentu berkontribusi terhadap jumlah pengguna WhatsApp, meski belum diketahui angka resmi dan valid yang dirilis Facebook.

Yang unik di Indonesia adalah satu orang bisa memiliki dua nomor ponsel atau lebih. Hal ini tidak mengherankan, mengingat ketersediaan smartphone Android dengan dukungan dua slot kartu SIM sangat mudah ditemukan.

Nah, berkaitan dengan WhatsApp, kalau kamu ingin mengganti nomor ponsel yang digunakan untuk WhatsApp, caranya mudah banget, lho. Bagaimana caranya? simak paparannya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini


2. Tips Supaya BBM di Android Tak Lagi Lemot

Kamu pengguna aplikasi BBM for Android? Jika iya, kamu pasti menyadari aplikasi BBM for Android cukup banyak memakan RAM.

Hal ini membuat kinerja smartphone Android kamu menjadi lemot alias lamban. Lalu, bagaimana cara mengatasinya, apakah perlu mencopot (uninstall) aplikasinya?

Selanjutnya baca di sini


3. Luar Biasa! Gamer Ini Berhasil Lengkapi Pokedex di Pokemon Go

Di saat banyak orang berlomba-lomba menjadi trainer terbaik dengan menyerang berbagai Gym yang tersebar di peta, Redditor (pengguna forum online Reddit) sekaligus trainer Pokemon ini berhasil menjadi master trainer pertama di Pokemon Go.

Redditor yang memiliki nama akun ftb_hodor mengungkap kalau dirinya berhasil mengumpulkan sebanyak 142 dari 151 Pokemon yang ada di dalam gim Pokemon Go.

Sejak gim ini dirilis dua minggu lalu, dirinya berhasil menangkap 4.269 Pokemon dan menetaskan 303 telur Pokemon. Demikian seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (23/7/2016).

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini