Sukses

Top 3: Pendaftaran 1000 Startup Digital

Artikel tentang pendaftaran 1000 startup digital yang sudah dibuka menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pendaftaran 1000 startup digital yang sudah dibuka menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Ditujukan untuk menantang para anak mudah yang memiliki semangat kewirausahaan tinggi, artikel ini menyedot perhatian pebaca kemarin, Minggu (25/7/2016).

Dua artikel populer lainnya tentang keseruan dan kehebohan Pokemon Go di Jepang dan pengembangan alat transportasi untuk evakuasi buah sawit.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pendaftaran 1000 Startup Digital Dibuka, Bergegaslah!

Suasana Kick Off Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, 17 Juni 2016
Setelah kick off Gerakan Nasional 1000 Startup Digital digelar 17 Juni 2016 lalu, kini pendaftaran Gerakan Nasional 1000 Startup Digital resmi dibuka.

"Gerakan Nasional 1000 Startup Digital menantang anak-anak muda yang punya semangat kewirausahaan tinggi, niat yang tulus, pola pikir yang benar, serta kemauan yang besar, untuk berkomitmen mengikuti setiap tahapan program ini dari awal hingga akhir," tutur Direktur Pengembangan Usaha dan Inkubasi UGM sekaligus mentor Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, Dr. Hargo Utomo, M.B.A, dalam keterangannya kepada Tekno Liputan6.com.

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital terbuka bagi semua anak muda dari berbagai keahlian, seperti desain, komunikasi, bisnis, ekonomi, teknik, dan lainnya.

Baca Selengkapnya di sini

2. Mengintip Keseruan dan Kehebohan Pokemon Go di Jepang

Jalan-jalan di Jepang diramaikan para pemain Pokemon Go (Foto: Business Insider)
Pokemon Go baru saja meluncur di Jepang, tapi telah mendapatkan sambutan luar biasa. Sejumlah foto beredar di internet, memperlihatkan keseruan para trainer Pokemon di berbagai lokasi.

Dilansir Business Insider, Minggu (24/7/2016), Jepang menambah deretan negara yang sudah bisa menikmati keseruan Pokemon Go secara resmi. Bahkan di Jepang, ribuan McDonalds siap disulap menjadi Pokestop dan Gym Pokemon Go.

Baca Selengkapnya di sini

3. Alat Asli Indonesia untuk Tingkatkan Produktivitas Sawit

Alat Angkut Buah Sawit TBS Fastrex CT02. Kredit: Kemenristekdikti
Indonesia adalah salah satu negara penghasil minyak sawit terbesar di dunia. Areal kelapa sawit di Indonesia pada 2014 seluas 10,9 juta hektar dengan produksi minyak sawit mentah yang mencapai 29,3 juta ton.

Dari tahun ke tahun, luas tanaman, dan produktivitas kebun kelapa sawit terus meningkat. Dalam 10 tahun terakhir laju pertumbuhan rata-ratanya mencapai 7,67 persen. Diprediksi, kebutuhan minyak nabati akan terus meningkat. Ini merupakan peluang emas bagi Indonesia untuk memenuhi permintaan dunia.

Tentunya dibutuhkan sawit berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan dunia. Dalam budi daya kelapa sawit, proses pemanenan merupakan hal penting karena sangat menentukan rendeman dan kualitas minyak sawit. 

Baca Selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.