Sukses

Xiaomi Note 2 Melenggang 2 Agustus 2016

Informasi terbaru mengenai Xiaomi Note 2 berasal dari analis industri elektronik Tiongkok, Pan Jiutang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor smartphone dilaporkan tengah bersiap mengumumkan produk terbaru mereka, termasuk Xiaomi. Produk terbaru yang akan diumumkan oleh perusahaan asal Tiongkok itu adalah Note 2.

Informasi terbaru mengenai Xiaomi Note 2 berasal dari seorang analis industri elektronik Tiongkok, Pan Jiutang. Melalui akun media sosial Weibo, ia mengatakan Xiaomi Note 2 akan meluncur pada Agustus 2016.

Informasi tersebut sejalan dengan pernyataan salah satu pendiri Xiaomi, Liwan Jiang.

Beberapa waktu lalu, ia mengatakan bahwa sejumlah produk high-end Xiaomi akan diluncurkan pada Agustus. Sayangnya, dia tidak merinci nama produk yang dimaksud.

Adapun Note 2 dikabarkan memiliki chipset Snapdragon 821 dan layar AMOLED 5,5 inci. Smartphone tersebut akan hadir dalam dua versi yaitu dengan RAM 4GB dan 6GB, masing-masing memiliki memori internal 64 dan 128GB.

Dari sisi kamera, handset itu akan memiliki kamera utama 12MP. Selain itu juga terdapat baterai 3.700mAh dan sensor sidik jari di bagian depan perangkat. Demikian seperti dilansir GSM Arena, Selasa (26/7/2016).

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.