Sukses

Pimpinan Tim Pokemon Go Ini Dicemooh Netizen

Sempat merahasiakan tampilan pemimpin tim di dalam Pokemon Go, John Hanke selaku CEO Niantic Labs perlihatkan pimpinan tim Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang sudah main Pokemon Go pasti sudah tergabung dalam salah satu tim (biru, merah, dan kuning) saat kamu mencapai level 5.

Seperti diwartakan sebelumnya, pilihan tim akan mempengaruhi beberapa hal di dalam gim ke depannya.

Sempat merahasiakan tampilan pimpinan tim di dalam Pokemon Go, John Hanke selaku CEO Niantic Labs, untuk pertama kali memperlihatkan ketiga pimpinan tim Pokemon Go pada salah satu sesi di San Diego Comic-Con 2016 pekan lalu.

Mengutip dari laman The Verge, Minggu (31/7/2016), tim Valor akan dipimpin oleh Candela, Mystic oleh Blache, dan Instinc oleh Spark.

Jika diperhatikan dengan seksama, ketiga nama pimpinan tim Pokemon Go sudah mewakili elemen api untuk Candela, es untuk Blanche dan listrik untuk Spark.

Sudah rahasia umum, semenjak Pokemon Go dirilis dua minggu lalu, ketiga tim selalu berdebat panas mengenai tim mana yang terbaik.

Setelah melihat tampilan tiap pimpinan tim, banyak gamer Pokemon Go langsung mem-bully tim Instinct yang dipimpin oleh Spark. Beberapa netizen menganggap kalau Spark cupu dan tidak menampilkan sosok pimpinan tim yang berkarisma.


Jadi, kamu bergabung dengan tim warna apa di dalam Pokemon Go?

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini