Sukses

Update Baru, Akses Aplikasi Liputan6.com Kini Bisa via Facebook

Pengguna aplikasi Liputan6.com kini bisa menggunakan log in dari Facebook untuk mengakses berita.

Liputan6.com, Jakarta - Terus berinovasi, akhirnya aplikasi Liputan6.com kembali mengalami pembaruan (update) untuk perangkat Android (2.9.1) dan iOS (1.2.1). Salah satu highlight yang muncul pada pembaruan ini adalah pengguna bisa masuk ke aplikasi dengan menggunakan fitur login via Facebook.

Selain itu, beberapa pembaruan pada fitur dan flow komentar juga telah dilakukan untuk mempermudah pengguna dalam memberikan komentar.

Pembaruan pada versi sebelumnya sempat menghadirkan fitur yang mana bisa melihat riwayat bacaan sehingga pengguna bisa mencari artikel yang pernah dibaca dengan mudah.

Jauh sebelum itu, aplikasi Liputan6.com memang selalu memberikan update berkala agar memaksimalkan pengalaman pembaca dalam mengakses berita. Selain menghadirkan visual adjustment dan perbaikan bug, ada beberapa update fitur untuk pengalaman membaca berita lebih maksimal dan nyaman.

Screenshot update terbaru di aplikasi Liputan6.com (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)
Screenshot update terbaru di aplikasi Liputan6.com (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Pada versi Android terdapat sejumlah pembaruan, kini pengguna bisa menyesuaikan kualitas video di dalam aplikasi Liputan6. Hal ini ditujukan demi kenyamanan pengguna dalam mengelola kuota dalam telepon genggam masing-masing.

Pengguna juga bisa membaca artikel yang berkaitan dengan meng-klik tag link yang ada di dalam artikel tersebut. Membaca topik spesifik kini semakin mudah dengan fitur baru ini.

Tak hanya memoles fitur artikel, konten-konten audiovisual pun dioptimalkan agar pengalaman menonton berita video menjadi lebih lancar dan tidak ada gangguan. Anda juga bisa mengatur kualitas video yang ditampilkan.

Sementara untuk pembaruan fitur iOS, terdapat sejumlah peningkatan yang bisa dinikmati. Di antaranya Anda bisa memberikan komentar di setiap konten. Anda juga bisa mengidentifikasi artikel-artikel bersponsor yang ada di setiap daftar artikel.

Pengguna perangkat berbasis iOS juga dapat mendaftarkan diri sebagai pembaca dengan mengatur profil di opsi personalisasi. Tak ketinggalan ada fitur integrasi push notification yang akan menyajikan berita terkini di layar notifikasi iPhone Anda.

Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi Liputan6.com, unduh sekarang juga lewat tautan berikut ini (Android) atau ini (iOS)

(Jek/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini