Sukses

Top 3: Harga Xiaomi Redmi Pro hingga CEO Amazon

Artikel isu harga Xiaomi Redmi Pro yang dikabarkan akan lebih mahal dari sebelumnya menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Harga smartphone terbaru Xiaomi, Redmi Pro, menjadi artikel yang menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com. Kabarnya, smartphone tersebut akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi ketimbang ser sebelumnya.

Di samping itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah kabar Verizon yang membeli Yahoo dengan nilai yang luar biasa dan CEO Amazon yang menjadi orang terkaya ketiga di dunia.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Senin (26/7/2016) berikut ini.

1. Xiaomi Redmi Pro Bakal Dibanderol Rp 2,5 Juta?
Logo Xiaomi
Menjelang peluncuran Redmi Pro pada akhir bulan ini, semakin banyak informasi mengenai perangkat tersebut beredar di ranah maya. Kali ini soal harga jual Redmi Pro yang menyedot perhatian.

Dilansir GSM Arena, Senin (25/7/2016), berdasarkan informasi terbaru yang muncul di media sosial Tiongkok, Weibo, Redmi Pro akan menjadi produk Redmi yang paling mahal. Smartphone tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari US$ 194 atau setara Rp 2,5 juta (Rp 13.107 per US$ 1).

Itu merupakan harga termurah Redmi Pro. Sedangkan versi high-end, perangkat tersebut dibanderol US$ 209 atau setara Rp 2,6 juta.

Selanjutnya baca di sini

2. Verizon Bakal Beli Yahoo Senilai Rp 65,5 Triliun?
Kantor Yahoo - Kredit: Techno Buffalo
Pemberitaan terkait pencarian pemilik baru Yahoo kembali muncul. Setelah berbagai isu dan spekulasi, perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat (AS), Verizon Communications Inc, disebut-sebut menjadi pembeli Yahoo paling potensial.

Mengacu pada laporan yang dikutip dari Bloomberg, Senin (25/7/2016), sejumlah sumber mengatakan kesepakatan kedua perusahaan akan diumumkan beberapa hari lagi. Menurut seorang sumber, Verizon berencana membeli bisnis internet inti Yahoo seharga US$ 5 miliar atau sekitar Rp 65,5 triliun.

Kesepakatan tersebut untuk saat ini tidak mencakup paten Yahoo, melainkan hanya aset-aset real estate. Adapun aset paten non-inti akan dijual terpisah, yang menurut sumber tersebut akan memakan waktu lebih lama.

Selanjutnya baca di sini

3. Tajir, CEO Amazon Kini Orang Terkaya Ketiga di Dunia
CEO Amazon, Jeff Bezos.
CEO Amazon Jeff Bezos kini menjadi orang terkaya nomor tiga di dunia. Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari laman Fortune, Senin (25/7/2016), Bloomberg Billionaires Index mencatat, nilai kekayaan Bezos melampaui kekayaan miliarder Warren Buffet.

Kekayaannya juga melangkahi Amancio Ortega, pendiri Zara dengan kekayaan sebesar US$ 73 miliar atau Rp 960 triliun. Adapun, posisi pertama orang terkaya di dunia masih diduduki oleh pendiri Microsoft, Bill Gates dengan harta senilai US$ 89 miliar atau Rp 1.171 triliun.

Untuk diketahui, saat ini nilai kekayaan Bezos tercatat sekitar US$ 65,05 miliar atau Rp 855 triliun. Sedangkan nilai kekayaan Warren Buffet tercatat US$ 32 miliar atau Rp 421 triliun.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini