Sukses

Pokemon Go Meluncur di Hong Kong, Indonesia Menyusul?

Liputan6.com, Jakarta - Sejauh ini Pokemon Go masih belum dirilis secara resmi di kawasan Asia. Sejauh ini, negara yang sudah dapat memainkan gim buatan Niantic Labs secara resmi adalah Jepang.

Melansir informasi dari akun Twitter @PokemonGoApp, Selasa (26/7/2016), Pokemon Go saat ini sudah tersedia secara resmi untuk negara Hong Kong.

Sekadar informasi, Pokemon Go adalah sebuah gim augmented reality (AR) yang mana pemain harus berjalan di dunia nyata mengandalkan smartphone untuk menangkap berbagai jenis Pokemon.

Pokemon yang sudah ditangkap nantinya akan bisa dipertandingkan dengan Pokemon milik pemain Pokemon lainnya di dalam Gym.
Hal ini sejalan dengan kabar yang tim Tekno Liputan6.com lansir dari laman New Straits Online pekan lalu.


Dalam artikel tersebut, Niantic Labs sedang mempersiapkan server Pokemon Go di Hong Kong dan negara Asia lain seperti India, Filipina, dan Indonesia.

Dengan sudah resminya Pokemon Go meluncur di Hong Kong, tinggal menunggu waktu saja gim ini akan tersedia di negara-negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini