Sukses

Unggulkan Fingerprint, Infinix Luncurkan Dua Ponsel Hot

Infinix Indonesia meluncurkan smartphone seri Hot terbarunya, yang bernama Infinix HOT S dengan target pasar kelas menengah

Liputan6.com, Jakarta - Infinix Indonesia meluncurkan smartphone seri Hot terbarunya, yang bernama Infinix Hot S. Masuk dalam kategori entry level, seri X521 ini berbodi full metal dengan desain premium dan dirancang bagi mereka yang ingin tampil beda, penuh gaya, dan berjiwa muda.

Country Manager Infinix Indonesia Marcia Sun mengatakan, fitur untuk mobile phone di Indonesia adalah fingerprint, selfie camera, dan metal body.

Sementara itu, Managing Director Infinix Mobility Benjamin Jiang menyebut, pasar smartphone kelas menegah di Indonesia kini tak hanya bersaing dari segi spesifikasi tetapi juga desain yang menarik.

Melihat persaingan yang begitu ketat, Infinix pun berusaha menyajikan produk yang memiliki ketiga fitur favorit pengguna di Indonesia.

"Kami berusaha menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan Infinix Hot S yang memiliki fitur dan cita rasa kelas atas namun dengan harga yang terjangkau dan dikhususkan untuk pasar menengah ke bawah," ujar Benjamin saat meluncurkan Infinix Hot S di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Ben, sapaan Benjamin, mengatakan Infinix Hot S memiliki bodi metal dan dilengkapi dengan sensor sidik jari. Diklaim memiliki keunggulan di bidang selfie, Hot S menghadirkan kamera depan dengan sensor 8MP serta LED flash yang menghasilkan foto cerah dan warna natural.

Sekadar informasi, smartphone Hot S yang hadir di Indonesia terdiri dari dua varian, yakni Hot S dan Hot S Pro.

"Perbedaan keduanya ada pada luas RAM. Di mana, untuk Hot S punya RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan varian lainnya adalah Hot S Plus yang dibekali dengan RAM 3GB," kata Ben.

Untuk harga, sesuai janjinya Ben menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.749.000 untuk varian RAM 2GB dan Rp 2.199.000 untuk varian RAM 3GB.
Peluncuran Infinix HOT S. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)
"Untuk Hot S varian 2GB dijual khusus online di Lazada Indonesia mulai Agustus mendatang. Sedangkan Hot S Pro varian 3GB dijual offline sekitar 2 minggu setelah penjualan Hot S 2GB," ujar Marcia.

Bersamaan dengan peluncuran Infinix seri Hot S, Infinix Indonesia juga meluncurkan sistem operasi Infinix, X OS yang berbasis Android Marshmallow.

"OS ini merupakan pengembangan terkini dari X UI dengan basis Android Marshmallow. X OS memiliki tampilan yang lebih bergaya, ringkas, dan ringan dengan beragam tema Xtheme yang sesuai dengan tren," kata Ben menjelaskan.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.