Sukses

Lengkapi Pokedex di Pokemon Go, Kamu Harus Jelajah Dunia

Berhasil mengumpulkan 142 dari 159 Pokemon di dalam Pokemon Go hanya dalam waktu dua minggu, gamer ini dipercaya sebagai master trainer.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, Redittor sekaligus pemain Pokemon Go dengan akun ftb_hodor berhasil melengkapi koleksi Pokemon di Pokedex miliknya.

Karena mengumpulkan 142 dari 159 Pokemon di gim Pokemon Go hanya dalam waktu dua minggu, gamer ini dipercaya sebagai master trainer Pokemon.

Akan tetapi, bagi seorang trainer Pokemon sejati, mengumpulkan seluruh Pokemon merupakan suatu impian yang akan sulit bagi ftb_hodor. Kenapa demikian?

Mengutip informasi dari laman Telegraph, Kamis (28/7/2016), saat ini Pokemon legenda masih belum tersedia di Pokemon Go, termasuk dua Pokemon kembar yakni Mew dan Mewtwo; Articuno, Zapdos, dan Moltres; dan Ditto.

Selain keenam Pokemon tersebut, trainer Pokemon Go juga harus benar-benar menyeberangi lima benua untuk mendapatkan Pokemon seperti Mr. Mime (di Eropa), Farfetch'd (di Asia), Kangaskhan (di Australia dan Selandia Baru), dan Tauros (di Amerika Utara).

Eits, tunggu dulu. Sebelum kamu memesan tiket pesawat untuk menjelajahi lima benua, enam Pokemon yang disebut di atas bisa kamu dapatkan--bila beruntung--dengan menetaskan telur di dalam Pokemon Go.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini