Sukses

Xiaomi Rilis Teaser Redmi Pro

Setelah serangkaian bocoran, teaser gambar resmi pertama Redmi Pro akhirnya dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dijadwalkan meluncurkan smartphone Redmi Pro di Tiongkok pada hari ini, 27 Juli, waktu setempat. Sebelum saat yang ditunggu tiba, perusahaan merilis teaser smartphone tersebut.

Setelah serangkaian bocoran, teaser gambar resmi pertama Redmi Pro akhirnya dirilis. Teaser itu memperlihatkan Chief Executive Officer (CEO) XiaomiLei Jun, memegang sebuah ponsel. Perangkat itu pun diyakini sebagai Redmi Pro.

Setengah bagian bodi belakang smartphone itu terlihat jelas pada foto tersebut.

Terdapat dual kamera di belakangnya, namun tidak ada konfirmasi lain mengenai spesifikasinya. Demikian seperti dilansir GSM Arena, Rabu (27/7/2016).

Xiaomi sendiri sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Redmi Pro disokong chipset MediaTek Helio X25, layar full HD 5,5 inci, RAM 4GB dan dual kamera 13 megapiksel.

Ponsel tersebut dilaporkan dijual seharga US$ 195 atau Rp 2,5 jutaan untuk versi standar. Sedangkan model high-end dibanderol US$ 210 atau sekitar Rp 2,7 juta.

(Din/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini