Sukses

Kocak, Tagar Singkatan Menteri di Twitter Bikin Ngakak

Berikut ini adalah beberapa kicauan netizen di Twitter soal Singkatan Menteri yang dijamin bikin terbahak-bahak

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan pergantian anggota kabinet atau reshuffle kabinet pada Rabu (27/7/2016).

Hal ini tentu menarik perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali pengguna internet di Twitter. Pembicaraan mengenai pergantian kabinet pun ramai muncul di jejaring sosial tersebut.

Uniknya, pembicaraan di Twitter tak melulu membahas soal serius pergantian menteri di kabinet kerja tersebut. Beberapa di antaranya ternyata merupakan lelucon mengenai singkatan menteri yang diparodikan.

Tagar Singkatan Menteri pun menjadi trending topic di situs microblogging tersebut. Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, tagar itu berhasil menduduki puncak sejak tadi siang sampai sore ini.

Ingin tahu apa saja kicauan lucu mengenai Singkatan Menteri dari netizen Indonesia, berikut ini beberapa kicauan di Twitter.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.