Sukses

Top 3: BlackBerry Android Antihacker hingga 5 Pokemon Langka

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry baru saja meluncurkan smartphone berbasis Android yang diklaim paling aman sejagat dengan seri DTEK50.

Berita ini paling membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran. Informasi lain datang dari daftar Pokemon langka yang sulit ditangkap. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.    

1. Ponsel BlackBerry Android Ini Diklaim Paling Aman Sejagat

BlackBerry Limited baru saja meluncurkan ponsel Android DTEK50, 26 Juli 2016 waktu setempat. Perusahaan mengklaim perangkat ini sebagai ponsel Android paling aman sejagat.
Tampaknya, akuisisi perusahaan di bidang solusi keamanan menjadi strategi jitu BlackBerry untuk mendorong bisnis enterprise-nya.
DTEK50 merupakan smartphone Android kedua dari perusahaan asal Kanada itu. Sebelumnya, BlackBerry meluncurkan Priv sebagai ponsel Android pertamanya.

BlackBerry DTEK50 mengusung Android Marshmallow 6.0 yang mengkombinasikan keamanan, privasi, dan produktivitas. Telah dijual lewat pre-order di ShopBlackBerry.com, smartphone ini dibanderol dengan harga yang dapat dijangkau oleh konsumen dan ideal untuk bisnis.

Selengkapnya baca di sini 

2. Ratusan Pemain Pokemon Go Ditipu!

Ratusan pemain Pokemon Go berbondong-bondong ke sebuah taman yang bernama Tsuruma Park (taman Tsuruma) di Nagoya, Jepang, setelah seseorang berseloroh tentang kemunculan Pokemon legendaris, yakni Mewtwo.
Tangkap Pokemon langka dengan cara ini.
Kabar tersebut disebar via Twitter dari akun @T_i_r_x. Bagi banyak trainer Pokemon, bila berhasil mendapatkan dan menangkap Mewtwo merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Mewtwo dipercaya sebagai jenis Pokemon paling kuat yang pernah ada di seri Pokemon.

Selengkapnya baca di sini 

3. 5 Monster Langka yang Paling Sulit Ditangkap di Pokemon Go

Ada banyak Pokemon yang bisa kamu tangkap di Pokemon Go. Masalahnya, tidak semua monster bisa diraih dengan Pokeball layaknya semudah membalikkan telapak tangan.
Ilustrasi monster langka Mewtwo dan Dragonite di Pokemon (Sumber: Metro)
Niantic Labs selaku sang developer pun paham betul bagaimana membuat gim ini menjadi lebih menantang dengan "menyebar" Pokemon-nya ke segala penjuru.

Nah, perlu diketahui bahwa Pokemon Go juga memiliki daftar monster langka yang sebetulnya bisa kamu miliki, lho. Sayangnya, lokasi Pokemon legendaris tersebut tidak diketahui di mana. Apalagi, daftar Pokemon ini diklaim menjadi monster yang paling sulit ditangkap.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini