Sukses

Chatting di BBM Makin Seru Pakai Stiker Olimpiade 2016

Pengguna BBM kini bisa chatting lebih seru dengan stiker bertema Olimpiade 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi olah pesan BlackBerry Messenger (BBM) kini makin menarik berkat kehadiran fitur stiker bertema Olimpiade 2016.

Dalam satu paket stiker bernama "The Olympics" ini terdapat 17 jenis stiker yang berkaitan dengan Olimpiade. Masing-masing stiker memperlihatkan seorang atlet yang sedang berlaga pada olahraga yang dipertandingkan.

Misalnya saja angkat barbel, mendayung, badminton, panahan, lari, tinju, balap sepeda, basket, dan renang.

Pada stiker, masing-masing karakter menyuguhkan tulisan yang bertujuan menyemangati. Contohnya pada stiker bergambar atlet pahanan terdapat tulisan 'focus', pada gambar pemain badminton tertulis 'fair play', dan lain-lain.

Selain menyenangkan, kelebihan lain dari stiker Olimpiade 2016 ini, pengguna yang mengeklik head bar 'lihat Videonya di sini!' bisa menyaksikan video-video pertandingan seru dari Olimpiade 2016 di Brasil melalui tautan ke akun resmi Olympic Games 2016 di vidio.com.

Paket stiker bertema Olimpiade ini diluncurkan pada Rabu, 27 Juli 2016 dan kini sudah bisa diunduh secara gratis oleh pengguna BBM.
Stiker BBM bertema Olimpiade (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)
Bagaimana untuk mendapatkannya? Pengguna BBM hanya tinggal mengunduh stiker The Olympics secara gratis pada BBM Shop. Kemudian, untuk menggunakannya, kamu hanya perlu masuk ke chat dan pilih ikon senyum (smile) yang ada di samping pesan yang ingin dimasukkan.

Kamu pun bisa memilih stiker terbaik yang ingin digunakan saat mengobrol dengan orang-orang terdekat. Sebagai informasi, tak hanya satu paket stiker BBM bertema Olimpiade ini yang disajikan kepada pengguna.
Stiker BBM bertema Olimpiade (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)
Pengembang masih akan merilis stiker bertema Olimpiade 2016 yang lainnya. Misalnya, stiker berjudul This is Brazil pada 4 Agustus, Cycling, Archery dan Rowing pada 5 Agustus, Weight lifting, Archery, dan Rowing pada 6 Agustus, Badminton pada 10 Agustus, serta Closing Ceremony Pack pada 18 Agustus.

Penasaran ingin chatting lebih seru? Yuk, unduh stiker bertema Olimpiade 2016 gratis di BBM melalui tautan ini.

(Tin/Isk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.