Sukses

7 Foto Cosplay Kocak yang Bakal Bikin Kamu Terbahak-Bahak

Masih ingat dengan cosplayer Anucha "Cha" Saengchart? Bagi kamu yang suka buka-buka 9GAG pasti sudah tidak asing lagi dengan foto miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat cosplayer Anucha "Cha" Saengchart? Kamu yang suka buka-buka 9GAG pasti sudah tidak asing lagi dengan kumpulan foto-foto cosplay unik dan kreatif milikinya.

Mengandalkan berbagai benda yang digunakan sehari-hari, cosplayer asal Thailand ini memperlihatkan bahwa cosplay tak mesti mengeluarkan uang banyak.

Lewat Fanpage Facebook bernama "Lowcost Cosplay", ia dan rekan-rekannya menampilkan beragam cosplay dari berbagai film, anime, hingga gambar foto sekalipun.

Foto-foto seperti apa lagi yang tim Tekno Liputan6.com kembali rangkum dari Fanpage miliknya untuk mengocok perut kamu? Tanpa panjang lebar, berikut ini tujuh (7) foto cosplay kocak dan kreatif buatan Cha. 

1. Titanic


2. Batman, Catwoman, dan Catwoman

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Con Air

3. Con Air


4. How To Train A Dragon

3 dari 3 halaman

Attack on Titan

5. Attack The Titans


6. Joker


7. Tata Surya


(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini