Sukses

Jadi Trending Topic, #BalikinKTPGue Munculkan Cuitan Kocak

#BalikinKTPGue tak hanya diikuti dengan kalimat kesal, ada juga yang mencuitkan hal kocak. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Linimasa Twitter Indonesia mendadak dipenuhi tagar #BalikinKTPGue yang menjadi trending topic, Kamis (28/7/2016).

Hal ini disebabkan pengguna internet kecewa atas keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bakal mencalonkan kembali jadi Gubernur DKI melalui jalur partai politik.

Sebelumnya mantan bupati Belitung Timur itu telah mendeklarasikan akan berjuang secara independen dengan bantuan Teman Ahok samibl mengumpulkan 1 juta KTP dari warga Jakarta.

Dukungan 1 juta KTP tersebut merupakan syarat bagi seorang calon untuk maju di Pilkada melalui jalur independen alias tanpa partai politik.

Kesal dengan keputusan Ahok. Mereka lalu berkicau di Twitter dengan tagar #BalikinKTPGue. Meski kesal, rupanya ada juga yang mencuit hal-hal kocak.

Pemilik akun Twitter @gentle_badboy misalnya. Ia mencuitkan, "Ibarat pacaran 10 tahun pgn nikah eh ditinggal orang lain... jleb!!! #BalikinKTPGue."

Ada pula pengguna Twitter bernama @SergioAguinaldo yang menuliskan, "yang teriak #BalikinKTPGue itu haters ahok juga kan kagak pernah ngumpulin KTP #GilaSendiri."

Ingin tahu bagaimana kocaknya? Yuk simak beberapa tweet berikut ini. 


(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini