Sukses

Life is Strange Diadaptasi ke Serial Live Action

Petualangan Max dan Chloe melintasi ruang waktu dalam gim Live is Strange akan dibuat ke serial live action!

Liputan6.com, California - Life is Strange merupakan salah satu gim dengan gameplay yang sangat berbeda dari gim-gim lain pada umumnya. Gim ber-genre interactive adventure dalam bentuk episodic story ini menawarkan kisah menarik, dimana sang karakter utama, Maxine Caulfield, mampu melintasi ruang waktu untuk 'memperbaiki' kehidupannya.

Jika kamu sudah memainkan Life is Strange dan paham betul ceritanya, ada kabar baik untukmu. Ya, gim yang merupakan hasil kerjasama antara Square Enix dan developer Dontnod Entertainment tersebut akan diadaptasi ke bentuk serial live action.

Mengutip Gamespot, Senin (1/8/2016), penggarapan serial live action Life is Strange awalnya tercetus dari ide Square Enix.

Tak tanggung-tanggun, Square Enix pun menggandeng Legendary Digital Studios dan DJ2 Entertainment, perusahaan transmedia di balik film Sonic the Hedgehog.

Berdasarkan informasi yang disampaikan lewat postingan di Tumblr Life is Strange, serial nyata ini akan hadir dalam versi digital. Sementara, Cory Lanier dan Greg Siegel dari Legendary Digital Studios akan menjadi pengawas proses penggarapan serial tersebut.

"Life is Strange kami pikir tak pantas hanya menjadi sebuah gim. Gim ini memiliki properti langka di mana menggabungkan karakternya dengan cerita spektakuler yang begitu emosional. Jika diadaptasi jadi serial, tentu bakal jadi sempurna," kata Siegel.

Namun sayang, Siegel tidak mengungkap kapan serial Life is Strange ini akan dirilis. Ia pun tidak merujuk siapa aktris yang akan memerankan dua karakter utama tersebut, yakni Max dan Chloe.

Life is Strange menceritakan kisah Max, gadis geek yang mencintai dunia fotografi dan mengemban studi di Blackwell Academy. 

Pada suatu ketika, Max mengalami keanehan di mana ia menyadari memiliki kekuatan yang dapat membuat waktu mundur. Dari situ, ia belajar bahwa ia dapat memperbaiki hal yang salah dan apa yang harus dibuat agar ia tidak mengalami kejadian yang tidak diingikan terjadi di masa depan.

Jika kamu penasaran dengan gim ini, kamu bisa mengunduh episode pertamanya secara gratis di PS3, PS4, Xbox 360, XboxOne dan PC.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini